Alat Penyembuh Kanker

Sapa yg gak kaget liat berita di TV RCTI ada orang mantan pengidap kanker otak sembuh dengan gunain alat. Wah…. Penemuan besar tuh. Warsito tangerang, begitu katanya nama dari penemu ini. Dr Warsito Purwo Taruno, adalah ketua umum masyarakat ilmuwan dan teknologi indonesia. Sudah menciptakan banyak alat salah satunya dibeli nasa, dan mulai menciptakan alat penyembuh kanker terinspirasi dari kakaknya yg divonis terkena kanker.

Alat ini diberi nama ECCT. Dibantu 20 orang staf dan ahli kanker dari UGM dan Dharmais. Setelah diuji coba 1/3 jaringan kanker mati dalam 3 hari… Wow. Hebat ya, tapi memang benar sih dari segi medis alat ini belum diakui soalnya kan medis sendiri belum nemuin obat yg benar2 bisa nyembuhin kanker. Tapi secara radiologi penemuan ini udah terbukti.

Alat ini termasuk murah. Biaya terapi 4-9 juta tergantung kankernya. Alat dibuat 2 mg s/d 1 bulan sesuai kankernya, bentuknya tadi pas liat kaya pakean dalam permainan hanggar. Lama pemakaian ditentuin ma tim fisika medis edwar teknologi. No tlpn (021)5529929 / 5529930. Atau bisa ngliat link ini http://cancerinstrument.blogspot.com/2012/01/cara-mendapatkan-alat-ecct-electro.html

Moga berguna buat mereka yg mengidap kanker. Tidak ada salahnya berusaha kan. Penemuan ini juga yg buat orang yg profesional di bidangnya. Udah punya nama di dunia internasional.Buat mereka yg kurang biaya buat kemo, penemuan ini bisa bantu mereka.

Sumber: kompasiana.com
RCTI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s