Problematika Seks, Selingkuh dan Keharmonisan Rumah Tangga

Wah akirnya hari yg ditunggu tiba nih, Dr.Boyke ^^,, g sabar g sabar, akirnya bs liat langsung :D…. Hehehe.
Palagi temanya menarik bgt, seks, selingkuh, keharmonisan rumah tangga. Wah wah,, itung2 buat bekal ntar luw dah nikah, asyik :)…
Menikah, sapa sih yg g pengen nikah, (aq ja msh nunggu pangeran berkuda putih :p). Menikah itu g bisa bukan semata karna harta, dijamin deh g bkl bahagia
. Menikah itu harus ma orang yg disayang, dan ingat cinta sejati itu adalah suami. Nikah itu harus nrima kelebihan dan kekurangan pasangan masing2, g bleh main belakang jelekin pasangan, ato malah ngomong kekurangan di depan pasangan, drop langsung pasangan kita, boro2 harmonis, cekcoknya bisa bersambung part 1,2 (kaya drama korea ja, hohoho).
Chingu, luw kita dihadapin ma pertengkaran gini g bleh saling adu mulut, yg 1 harus ngalah, ngomongnya g boleh kepancing. Luw dah emosi mpe banting pintu gmn??? Waspada waspada… Selingkuh tuh bisa2!

Katanya selingkuh itu selingan indah keluarga utuh (kata sapa?, ktauan perang dunia ke 4 o.o). Selingkuh itu terjadi karena oh karena (malah dangdutan) emosi cekcok tadi, cari ketenangan di wanita lain biasanya. Trus karna pengen sensasi lain, ‘jajan’ sana sini, yg ini rasanya strowberry, jeruk yg itu apa ya(kaya permen ja :p). Trus biasanya karna balas dendam ma pasangan, ex: dia bs selingkuh ngapain aq g bisa. Wah wah luw caranya gini harmonis apaan, rumah tangga kaya KTP ja. Apalagi sekarang teknologi makin maju, dunia jejaring banyak disalahgunakan, biasanya nih dunia jejaring itu menjauhkan yg deket, mendekatkan yg jauh (loh kok o.o),,, puyeng puyeng.

Yg ini nih yg bikin penyakit menular merajalela (PMS), katanya Dr.Boyke indonesia mau nempatin posisi 1 pengidap hiv/aids sedunia (plok plok),,, aduh aduh enaknya bangga pa sedih nih. Yg bikin nyengangin lagi, daerahq, Jatim peringkat 3 hiv/aids seindonesiašŸ˜¦, hiks. Pantes ja data ODHA-nya nambah trus, itu yg kliatan, yg g kliatan pasti banyak lg. Kebanyakan datang dah parah2 (kasian). Mreka kena kebanyakan karna suka ‘jajan’ sana sini, entah oleh2 dr luar negri ato oleh2 dr daerah ndiri & daerah skitarnya. Jakarta ma papua katanya gantian pringkat 1 ma 2 pengidap hiv/aids terbanyak.
Tetap ingat A,B,C. A buat abstinence, puasa, luw bisa puasa g nyobain gituan. B buat be faithful, setia… Ayo pada setia ma pasangan. Luw ma pasangan itu yg paling penting dijaga komunikasinya, luw ngomong diwajibkan ngliat mata pasangan, sambil megang tangannya, saling terbuka, pasti g kan da cekcok, enak di kita enak di pasangan kanšŸ˜€. Trus jangan tabu ngomong soal seks, luw perlu buat jadwal biar seksnya terpenuhi, hari pa, variasinya pa, pasti g ngebosenin, dijamin setia 100% ^^. C buat condom, tapi jangan tenang dulu, katanya pori2 kondom itu ibaratnya sebesar pori2 jeruk bali, trus virus hiv/aids sebesar jeruk nipis (nah lho o.o), karna itu kondom alat kontrasepsi yg 100% g aman. Hemmm..Bikin tambah takut ja nih mikirin ja, jgn sampe deh.

Dari semua materi ni, bisa diambil kesimpulan menikah itu agar awet, langgeng mpe kakek nenek yg harus diperhatiin komunikasi, harus terbuka satu sama lain, terima kelebihan dan kekurangan pasangan, variasi seks, jangan takut luw pengen nyoba gaya lain, bicarakan dengan pasangan baik2, biasanya buat usia 20-30 thn frekuensi seks baiknya 4x/minggu, 30-40 thn 3-4x/minggu, 50-60 thn 2x/minggu, >60 thn 1-2x/minggu. Eh ya yg paling penting biar seksnya makin mantap (katanya ya) luw dah orgasme g boleh dibuat2, palagi buat yg cowok mereka suka banget luw dengerin suara kepuasan keras, g dibuat2, biasanya mereka suka itu, jadi buat ibu2 jangan jaga imej, keluarkan suara anda, hehehe.
Buat yg pengen cepet punya anak, Palagi pas masa subur, hari 11-17, gunain ja posisi biasa, men on top, ato yg rahimnya letaknya dibelakang bisa pake posisi doggy style. Luw pengen kena g-spot bisa gunain posisi women on top. Buat yg hamil posisi yg bagus menyamping / doggy style. Yg habis nglairin, kebanyakan da yg sobek/dijait bagusnya posisi doggy style, g bakal nyenggol daerah yg sakit.
Mpe lupa aq, masturbasi yg berlebih itu g bagus buat kedepannya, bisa bikin cowok ejakulasi dini. Tapi bukan itu ja penyebabnya, bisa karna seks cepat, stres+penyakit DM, hiperkolesterol, hipertensi. Balik ke masturbasi lg nih, luw dilakuian >2-3x/minggu resiko ejakulasinya makin tinggi. Luw buat cewek bisa buat keputihan.
Banyak juga yg kutulis, hehehe. Yah chingu, tu tadi isinya seminarnya Dr.Boyke, lama sih seminarnya, tp g boring acaranya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s