Mengecilkan Paha

Siapa sih yg nggak suka pahanya kecil?? Hayo ngaku… Pasti smua pada setuju punya paha kecil itu dibilang seksi, pake apa ja diliat nyaman, apalagi yg sukanya pake yg berbau mini-mini.
Ternyata banyak hal simple yg bisa kita lakuin buat ngecilin paha, antara lain:
1. Bersepeda
Walaupun kliatannya santai, tapi bersepeda bagus buat ngelatih otot-otot bagian paha. Tapi jangan t’lalu diforsir ya, sesuatu yg terlalu pasti hasilnya jelek buat tubuh. Lakukan 30 menit.
2. Jogging
Berlari-lari kecil sambil cuci mata, hehehe, tanpa sadar otot-otot kaki ma paha jadi lebih kenceng. Ibaratnya sambil menyelam minum air. Lakukan 30 menit.
3. Jalan cepat
Jalan cepat masuk dalam latihan kardio, selain bagus buat jantung, kebugaran tubuh, juga bagus buat otot-otot kaki dan paha. Lakukan 15-30 menit.
4. Naik Turun Tangga
Naik turun tangga bisa mempercepat metabolisme dan mempercepat turunnya lemak di paha, makin sering gunain tangga, lemak di paha makin banyak yg berkurang.
5. Jalan ala Pesumo
Pasti tau pesumo kan! Jalan kaki kaya pesumo yg mau tanding bisa nglatih kontraksi otot kaki ma paha lho. Lakukan 2-3 menit.
6. Menahan beban
Posisi kaki dibuka sejajar bahu, jarak antara kaki 1 langkah, tangan kanan kiri memegang beban, bisa dumble atau botol mineral, trus perlahan kaki ditekuk, badan posisi tetap lurus, tahan selama 12 hitungan, trus posisi kaki diluruskan. Latihan ini bisa nglatih otot-otot kaki, paha, juga tangan. Lakukan dalam 3*12 hitungan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s